Terkuak cita rasa Kopi Gayo sejati untuk yang berjiwa Merah Putih

Para penggemar kopi di Indonesia semakin meningkat setiap detiknya. Ketika situasi dunia masih normal ada banyak anak muda yang menyerbu berbagai kedai kopi, Café atau coffee shop di mall dan ruko terdekat. Mereka juga berani memilih black coffee yang disajikan dalam format espresso, Americano, Irish Coffee, bahkan Kopi Tubruk. 

Memang masih banyak yang menggemari kopi dalam kemasan (sachet) dengan aneka rasa itu. Itu sah-sah saja lah. Namun, a real coffee lovers akan menghindari kopi sachet ini, kecuali kepepet di suatu tempat yang tidak menyediakan kopi asli, baik yang masih dalam kondisi utuh (coffee beans) atau sudah digiling sedang, kasar, halus, fine atau super fine


Minum Kopi Gayo menambah suasana mesra dan indah. Sensasinya memang mana tahan lho. Pantas dicoba deh. (freepik.com)

Warga Nusantara sangat beruntung karena dianugrahi tanah subur dan pegunungan yang memiliki ketinggian ideal untuk menanam kopi, sehingga Indonesia sangat kaya dengan aneka rasa dan aroma kopi yang menggoda iman. Anda pasti mengenal Kopi Gayo yang tumbuh di Provinsi Aceh. 

Untuk menyeruput secangkir Kopi Gayo bisa anda rasakan di Café terdekat di kota anda, sehingga tidak harus berkelana ke Aceh untuk mendapatkan sensasi asli kopi ini. Kopi Gayo dalam genre Robusta memang sangat nikmat dan cocok dinikmati para coffee fans atau siapa saja yang ingin serius menjadikan kopi sebagai menu utama setelah makan siang maupun sedang bersantai bersama teman, relasi bisnis sekaligus ngomong-ngomong soal situasi politik terkini. 

Wait. Sebelum mencoba kopi Gayo, anda perlu untuk mengetahui ciri-ciri kopi terkenal ini.  Kopi Robusta Aceh Gayo adalah kopi yang memiliki cita rasa unik dan kepahitan yang pas. Menyeduh kopi ini setiap hari akan memberikan semangat karena rasanya yang unik dan nikmat sekaligus dalam sekali teguk. Untuk anda yang menyukai kopi dengan keharuman kuat dan rasa yang keras, kopi yang satu ini sepertinya memang tercipta untuk anda. 


Salah satu varian Kopi Gayo yang bisa anda dapatkan secara online. 

 Karena ada Covid-19 keinginan untuk relax di coffee shop atau kedai kopi favorit tidak terlalu nyaman untuk diwujudkan meskipun kita berusaha untuk melaksanakan protokol kesehatan. Ojo worry lah. Kini salah satu kopi favorit kelas dunia ini bisa anda beli secara online, sehingga anda bisa menyeruput kopi di pagi hari dan sore menjelang senja dengan santai sambil working from home. 



Untuk mencari varian kopi lain dengan cita rasa asli dan bakal terasa sampai seruput terakhir, silahkan cari informasinya dengan mengklik judul di bawah ini, sehingga anda bisa melihat lebih detail sebelum membelinya di link ini: 

AYO BELI KOPI GAYO ATAU BISNIS KOPI


Comments

Great Coffee Great People

Popular posts from this blog

Kopi: Lebih dari Sekadar Minuman - Manfaat dan Aplikasi Luar Biasa dari Biji Kehidupan

The genetic of coffee has been revealed

How to choose coffee machine for coffee lovers